Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Tips Cara Mudah Menghilangkan Bekas Lipstik di Baju

Tips Cara Mudah Menghilangkan Bekas Lipstik di Baju - Selain noda makanan, noda yang paling sering menempel adalah noda make-up, terutama lipstik. Cukup menjengkelkan ya, apalagi di baju yang berwarna putih.
Noda bekas lipstik di baju

Setelah mengoleskan lipstik, biasanya sejumlah wanita merapikannnya dengan menggunakan tangan, yang tanpa disadari langsung menyentuh busana yang mereka kenakan. Namun tanpa disadari, jari tangan berlipstik ini pun langsung menyentuh baju yang dipakai. Alhasil, baju Anda tercoreng noda lipstik.

Sayangnya, noda lipstik termasuk noda yang sulit dibersihkan. Meskipun sudah dicuci dengan sabun cuci dan disikat, noda ini tetap tak hilang sempurna.

Ketika ada noda lipstik menempel di busana Anda, maka semprotkanlah hairspray di bagian yang terkena noda. Namun pastikan dulu, pakaian yang terkena noda ini bukan pakaian yang hanya boleh di dry clean.

Setelah disemprot dengan hairspray, diamkan selama beberapa menit. Setelah itu, ambil kain bersih atau tisu dan gosok noda tersebut. Perlahan-lahan, noda lipstik akan terkikis sedikit demi sedikit. Langkah selanjutnya, cuci pakaian ini seperti biasa, menggunakan air dan deterjen. Voila, noda lipstik pun akan menghilang!

Silahkan dipratekkan ya tips cara menghilangkan noda bekas lipstik di baju ini. Semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Cara Mudah Menghilangkan Bekas Lipstik di Baju di blog Info dan Cerita Baru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template