Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Kecantikan Wanita dalam Balutan Busana Anne Avantie

Kecantikan Wanita dalam Balutan Busana Anne Avantie - 25 Tahun meniti karier di dunia mode Tanah Air, Anne Avantie tidak pernah kehabisan ide membuat suatu konsep peragaan busana. Malam tadi, pada hari terakhir Ritz Carlton Wedding Expo, Anne Avantie memamerkan koleksinya bertema "Wanita".
Gambar Busana Anne Avantie

Wanita dalam kacamata Anne Avantie merupakan sosok yang anggun dan istimewa. Dia menggambarkan bahwa wanita adalah makhluk paling mulia di muka bumi lewat cara berbusana yang elegan.

Sebanyak 15 koleksi rancangannya hadir berupa kebaya-kebaya mewah nan sensual yang menonjolkan keindahan seorang wanita. Kebaya berbahan dasar brokat dengan pewarnaan yang lembut identik dengan ciri khas garis rancangan seorang Anne Avantie.

"Tema 'Wanita' memang selalu saya hadirkan di setiap rancangan saya. Bagi saya, wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling mulia karena itu Tuhan menciptakan surga di telapak kaki ibu. Saya keluarkan 15 koleksi untuk fashion show di Ritz Carlton ini," katanya di panggung catwalk Ritz Carlton Wedding Expo.

Pada fashion show kali ini, wanita yang akrab disapa Bunda Anne ini tidak mengeluarkan koleksi baru dari rancangannya. Dia mengaku busana yang baru saja dipamerkan merupakan rancangannya terdahulu dan hasil putaran dari koleksi lamanya.

"Ini koleksi yang diakumulasikan dan putar dulu. Ini bukan yang terbaru," tambahnya.

Memang, pada peragaan busana kali ini Anne masih mengeluarkan koleksi lamanya yang menonjolkan kebaya dengan aksen payet mewah, berpadu bersama bahan anggun seperti tulle, brokat, dan batik lengkap dengan ekor panjang menawan. Busana dengan belahan kaki tinggi dan aksen sensual transparan dari bahan tulle, persis seperti koleksi yang selalu dia keluarkan. Helaian kain brokat mewah dengan model ruffle atau tumpuk memberi kesan mewah, elegan, dan anggun jika dikenakan para pengantin wanita Indonesia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kecantikan Wanita dalam Balutan Busana Anne Avantie di blog Info dan Cerita Baru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template