Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Tips Diet Langsing Aturan Makan Malam yang Tepat

Tips Diet Langsing Aturan Makan Malam yang Tepat - Bentuk tubuh ramping dan indah adalah idaman setiap wanita. Kaum Wanita berusaha mengurangi berat badan dengan berbagai cara, mulai dari menahan lapar, diet ketat, olahraga, hingga menghindari makan malam.

Namun, hal itu ternyata tak membuat berat badan mereka menyusut. Wanita pun cenderung menyalahkan pihak lain, mulai dari program diet, instruktur senam, atau bahkan timbangan.

Bagi para wanita, ada beberapa hal yang perlu diketahui soal diet. Gagalnya atau tidak turunnya bobot tubuh, bukan karena kesalahan program diet. Tetapi, lebih pada kebiasaan malam Anda.

Jika Anda ingin menghilangkan beberapa kilogram berat badan, namun tidak ingin kelaparan di malam hari, Anda perlu mengikuti tips aturan makan malam berikut ini:

1. Makanan Dingin

Pilih salad, sayuran kukus, ikan rebus atau dada ayam kukus untuk makan malam Anda

2. Hindari buah di malam hari

Buah sangat sempurna untuk dikonsumsi di pagi dan siang hari, namun tidak untuk malam hari. Buah seperti pisang, apel, jeruk mengandung banyak zat yang akan menjaga tubuh sepanjang hari.

3. Konsumsi Spaghetti

Jika takut mengkonsumsi spagetti karena saus mayonaise, Anda bisa mengganti dengan saus yang tidak akan menaikkan bobot tubuh, seperti saus tomat. Masaklah spagetti sesusai instruksi dalam kemasan, karena jika Anda memasak terlalu matang ini hanya akan membuat berat badan Anda bertambah.

4. Makan setelah pukul 18.00 asal.....

Anda bisa makan di atas jam 6 malam, asalkan Anda menunda tidur tiga jam setelah makan. Sebagai contoh Anda makan jam 6 malam, maka baru bisa tidur setelah jam 9 malam.

Nah semoga dapat bermanfaat ya Tips Diet Langsing Aturan Makan Malam yang Tepat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Diet Langsing Aturan Makan Malam yang Tepat di blog Info dan Cerita Baru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template