Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Cerita Sedih Artis Marshanda Kurang Kasih Sayang Ibu

Cerita Sedih Artis Marshanda Kurang Kasih Sayang Ibu - Untuk pertama kalinya setelah keluar dari rumah sakit, Marshanda muncul di layar kaca. Kehadirannya di acara JUST ALVIN tentunya sangat membuat publik penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada mantan bintang cilik itu. Untuk itulah, ia hadir dan berbagi cerita tentang permasalahan yang menimpanya.
Foto Marshanda Curhat Dipasung Penyebab Bipolar

Di sinilah ia berbagi sebuah cerita pilu yang tak diketahui banyak orang. Apa itu? Kisah menyedihkan yang menimpanya ini terjadi di tahun 2009, saat itu ia sedang sakit dan terbaring tak berdaya di rumahnya. Untuk itulah ia mengharapkan dekapan dari ibunya.

Namun, apa yang terjadi justru tak berjalan seperti apa yang diharapkannya. Di saat ia meminta dipeluk oleh ibunya, Riyanti Sofyan justru menanggapi dengan respon yang tak terduga.

"Waktu itu aku minta dipeluk mama. Mama lantas berbalik sambil menangis dan berkata, 'Ca, Mama ini sudah tua, capek ngurusin kamu di rumah sakit'. Saat itu aku langsung merasa sangat bersalah ke Mama. Ya aku spontan saja ikut menangis dan memohon maaf di kakinya," ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa dengan nama Caca ini tak pernah menyangka jika Sang ibu justru berbalik menyampaikan keluh kesahnya di saat ia sedang berbaring tak berdaya dan membutuhkan kehangatan seorang ibu. Riyanti yang saat itu kelelahan mengurus Caca tentunya juga tak menyadari jika anaknya hanya butuh sebuah pelukan untuk menenangkannya.

Permasalahan yang menimpa Caca ini memang sudah terjadi sejak kecil. Selama ini, ia mengaku sangat tertekan dengan keluarganya sendiri, terutama oleh Sang ibu. Di saat anak seusianya masih bisa bermanja-manja di pangkuan ibunya, Caca justru sibuk mencari uang dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

Setelah membaca Kisah Sedih Artis Marshanda ini jadi sadar ya bahwa terkadang kita tidak sadar kalau ada beberapa tindakan atau sikap kepada anak dapat mempengaruhi perkembangan jiwanya di masa depan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cerita Sedih Artis Marshanda Kurang Kasih Sayang Ibu di blog Info dan Cerita Baru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template